Return to site

Sales1 CRM Untuk Bisnis Layanan Keuangan

mengenal fungsi Sales1 untuk bisnis layanan keuangan

· CRM Di Indonesia,CRM di Jakarta,CRM

Sales1 CRM untuk bisnis layanan keuangan adalah sistem untuk mengelola, mengarahkan dan memantau semua proses penjualan dan hubungan dengan pelanggan maupun prospek yang didapatkan oleh tim sales maupun tim marketing. Dengan sistem CRM, leader dan tim dapat dengan mudah untuk mengelola dan mengikuti perkembangan setiap prospek dan pelanggan yang memiliki potensi. Sistem ini pun dapat memudahkan Anda untuk menyusun semua aktivitas dari pelanggan dan prospek yang dapat Anda simpan secara rapi pada sistem hingga mencapai closing.

Sales1 CRM untuk bisnis layanan keuangan merupakan sistem yang sangat mudah dioperasikan oleh tim Anda dengan UI yang sederhana dan dapat diimplementasi untuk berbagai macam bisnis keuangan seperti perbankan, asuransi, pegadaian, kredit, simpan pinjam dan bisnis keuangan lainnya. Sistem yang dilengkapi dengan status dan tahapan yang sudah dilewati oleh tim sales, dapat mengarahkan sales leader pada pemberian tugas pada orang yang tepat agar proses dapat diselesaikan pada tempo yang lebih cepat dan sesuai dengan keahlian anggota tim yang ditunjuk.

Dengan penyimpanan data yang lebih tersusun pada suatu sistem, tentu proses penjualan dapat Anda tingkatkan. Karena, tim lebih memahami eksekusi seperti apa yang harus dilakukan agar mencapai penjualan. Artinya, sales leader maupun salesperson dapat fokus pada setiap aktivitas dan tindakan yang penting, bukan hanya memilih lead dan prospek namun tidak mengetahui tingkat yang penting seperti apa.

Sistem Sales1 CRM pun memiliki indikator performa tim untuk mengukur sejauh mana perkembangan masing-masing anggota tim dalam bekerja. Anda sebagai leader pun dapat fokus pada pelatihan penting yang benar-benar diperlukan oleh tim Anda. Semakin sesuai kebutuhan dalam pelatihan, maka semakin baik pula potensi pertumbuhan dan pemerataan kemampuan tim sales yang dibutuhkan oleh tim Anda.

Bagaimana dengan manfaat-manfaat lain dari penggunaan CRM untuk mendukung bisnis ini? Jawaban untuk pertanyaan ini telah kami ulas pada artikel kami sebelumnya yang berjudul “CRM untuk Finance & Perbankan”. Apabila Anda masih belum puas dengan artikel kami dan ingin mengenal sistem Sales1 CRM, silakan hubungi kami melalui email di hi@sales1crm.com. Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda secara teknis dan memperkenalkan manfaat-manfaat lainnya dari impelmentasi CRM kami.

Ilustrasi (c) Property of Sales1CRM.com