Return to site

Sales1 Meluncurkan Aplikasi Selular Untuk Android! Ini Fitur-Fiturnya!

· Press Release

Sales1, sebagai mitra teknologi Customer Relationship Management (CRM) terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi barunya untuk perangkat seluler Android. Penambahan rangkaian teknologi Sales1 ini menggambarkan inisiatif perusahaan dalam membangun pengalaman manajemen hubunganpelanggan melalui seluler untuk konsumen.

Dengan lebih dari 100 mitra ritel dan pelanggan, Sales1 memungkinkan konsumen untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan dengan cara yang lebih efisien dan menghemat lebih banyak waktu tim sales dalam menjalankan pekerjaan. Sales1 siap menjadi pemain mitra terbaik untuk pelaku bisnis yang menggunakan teknologi CRM untuk membantu pelanggan dapat meningkatkan bisnisnya. Aplikasi seluler ini menyediakan visual yang lebih sederhana untuk menjalankan proses penjualan dengan prospek.

“Sales1 telah membantu konsumen menghemat waktu dalam memproses penjualan dan penambahan aplikasi seluler baru kami memungkinkan pengalaman yang lebih berharga bagi tim sales dan departemen lainnya, untuk menjadikan proses penjualan menjadi lebih ringkas, efisien dan tentunya menghemaat biaya perusahaan."

Aplikasi seluler ini membuat manajemen hubungan menjadi lebih mudah untuk dilakukan setiap hari. Hal ini pada akhirnya memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi dan menciptakan lebih banyak hubungan dengan jutaan konsumen. Sales1 mendekatkan hubungan ini.

Fitur-fitur inovatif di aplikasi seluler Sales1 meliputi:

1. Teknologi lokasi yang canggih

Dompet seluler Sales1 menyertakan pemberitahuan push baru untuk "saran terdekat." Teknologi baru ini memberi konsumen kemampuan untuk mengetahui dimana pelanggan berada dan perusahaan dapat memantau tim sales dan tim lainnya yang bekerja di lapangan.

2. Antarmuka pengguna yang ditingkatkan

Aplikasi seluler Sales1 menerapkan antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan desain terkini. Dengan mengguanakan aplikasi seluler Sales1 tim menjadi lebih mudah untuk akses yang efisien ke daftar pelanggan dan prospek. Antarmuka ini mencakup pengalaman yang lebih baik untuk semua proses perusahaan yang terkait dengan pelanggan.

3. Akses yang lebih mudah dan cepat ke kartu hadiah

Aplikasi seluler Sales1 dikembangkan untuk menyertakan akses yang lebih mudah dan lebih cepat ke daftar proses penjualan yang terkoneksi dengan sistem Sales1, untuk pengalaman yang ditingkatkan.

4. Kemampuan untuk memantau pesanan

Aplikasi seluler Sales1 mengizinkan pengguna untuk memantau semua pesanan dan Riwayat pesanan yang dilakukan oleh prospek dan pelanggan. Dengan fitur ini, sales dan marketing dapat mengakses data dengan lebih mudah tanpa harus menunggu kembali ke kantor, karena semua proses sudah dapat diselesaikan dalam satu tempat di aplikasi selurar kami.

SIlakan download aplikasi kami sekarang juga!

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sales1.sales1crmmobilnew2