Return to site

Apakah Anda Sudah Disiplin Untuk Mencapai Penjualan?

· Tips Sales

Disiplin dalam mencapai tujuan atau target adalah hal yang harus dilakukan oleh salesperson ketika ia sudah mulai menjelankan pekerjaannya pertama kali pasca pergantian tahun. Atau, dalam artian ketika salesperson masuk setelah libur tahun baru, maka ia sudah harus disiplin dalam bekerja untuk mencapai target tahunan yang sudah dirumuskan pada tahun sebelumnya. Lalu, mari kita ingat Kembali, apakah sejak tahun 2022 ini, Anda sudah disiplin untuk mencapai penjualan? Jika belum, coba perhatikan beberapa hal berikut

Perkuat kembali target Anda berdasarkan peristiwa atau tanggal yang harus Anda capai.

Target yang digerakkan oleh peristiwa memiliki tanggal di mana beberapa hasil akan tercapai. Anda mungkin menetapkan tujuan untuk menghasilkan Rp1.000.000.000 dalam pendapatan tahunan pada tanggal 31 Desember. Ketika tanggal itu sudah dekat, apakah Anda akan mencapai target atau gagal melakukannya. Setelah Anda mencapai tanggal peristiwa yang harus Anda capai, target Anda sudah berakhir. Tenggat waktu adalah bagian dari apa yang membuat disiplin Anda menjadi kuat. Maka dari itu, sebelum Anda fokus pada target tahunan, sebaiknya, mulailah dengan disiplin dalam membuat tanggal peristiwa atau dalam hal ini dapat disebut dengan target pendapatan yang harus Anda capai setiap bulannya. Mengidentifikasi target yang harus Anda capai adalah bagian dari peristiwa yang harus Anda tetapkan. Karena, identifikasi ini juga menjadi bagian yang seringkali memakan banyak waktu yang Anda miliki. Jika Anda tidak disiplin, maka waktu Anda akan habis hanya untuk melakukan identifikasi daripada bekerja untuk mencapai target.

Mengapa Resolusi Gagal?

Alasan utama Resolusi Tahun Baru gagal adalah karena orang yang membuat resolusi tidak benar-benar terselesaikan. Mereka belum memecah tujuan menjadi tindakan kecil dan dapat dikelola yang perlu mereka lakukan setiap hari, sesuatu yang harus dikerjakan secara disiplin, hal-hal yang Anda lakukan secara konsisten, baik Anda mau atau tidak.

Jika Anda tidak memiliki apa yang Anda inginkan, alasan yang paling mungkin adalah Anda tidak melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk memilikinya. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda di tahun baru, coba tetapkan tujuan, tujuan yang didorong oleh peristiwa yang berfungsi sebagai tonggak dan buktikan bahwa Anda membuat kemajuan, dan kembangkan disiplin yang menjadikan tahun ini yang terbaik.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK