Return to site

Cara Untuk Meningkatkan Potensi Pencapaian Closing Secara Terus-menerus

· Tips Sales,Tips Bisnis

Membukukan penjualan tentu akan menjadi sesuatu yang menggembirakan buat seorang sales ataupun seorang wiraniaga. Untuk bisa melakukan penjualan, kita harus memahami semua proses penjualan memiliki pola yang harus kita ikuti. Tanpa pola yang baik, maka Anda tidak akan bisa melakukan penjualan dengan baik. Jika Anda ingin dapat melakukan penjualan secara rutin, maka Anda harus bisa melaksanakan beberapa hal berikut ini.

1. Fokus pada detail yang dapat mengubah cara/pola pikir pelanggan

Mengubah cara pikir pelanggan sangatlah tidak mudah, perlu tindakan khusus untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Salah satu yang terberat ialah bagaimana Anda bisa mengubah keyakinan mereka dari awalnya yang tidak berminat menjadi sangat berminat, dari awalnya memiliki minat menjadi seorang pembeli.

2. Memberikan pilihan bukan saingan

Seperti yang kami sebutkan di awal, prospek adalah orang yang sedang mencari solusi untuk kebutuhannya. Di mana, mereka ingin memenuhi kebutuhannya dari perusahaan sebelumnya yang kurang memuaskan atau tidak sesuai dengan harapan. Jika Anda menemukan prospek seperti ini, cobalah Anda mengulik informasi lebih dalam dari prospek ini.

3. Memberikan harga yang menarik dengan penawaran yang menarik

Pelanggan selalu ingin barang yang berkualitas, itu sudah seperti hukum jual beli. Tidak mungkin ada pelanggan yang akan berpikir “beli ini saja murah, kalau rusak nanti bisa beli lagi, toh harganya sangat murah”. Akan jadi lucu jika ada pelanggan yang berkata seperti itu. Pasti mereka akan mencari barang yang sesuai budget dan berkualitas.

Jika Anda ingin membukukan penjualan, maka Anda wajib untuk mengesampingkan masalah persaingan harga. Namun, Anda harus bisa memberikan penawaran yang sangat menarik untuk pelanggan dengan nilai yang dimiliki oleh produk Anda. Penawaran menarik ini dapat berupa garansi, bonus atau hal-hal lain yang sekiranya sangat membantu pelanggan.

Itulah tips yang dapat kami berikan kepada Anda. Semoga tips ini dapat membantu Anda mencapai penjualan secara rutin dan berkelanjutan. Jika ada hal lain yang ingin Anda tambahkan, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK