Return to site

CRM Memudahkan Sales Dalam Menyaring Prospek

· Tips Sales

Menjadi sales, Anda harus memiliki filter tugas yang dapat mengarahkan Anda pada proses yang lebih mudah untuk dijalankan. Contohnya sederhana, dalam setiap pekerjaan, sebagian besar tugas tidak cukup penting untuk menarik perhatian, ini dapat Anda abaikan untuk memprioritaskan atau menginvestasikan waktu Anda pada beberapa hal yang lebih penting. Karena semakin banyak tugas yang menumpuk, Semakin banyak yang diabaikan, maka persentasenya pun pada akhirnya akan naik signifikan. Ketika hal ini terjadi pada Anda, maka Anda akan mengalami posisi di mana hal yang tidak terlalu penting itu menjadi hal yang menyudutkan Anda bahkan menjadi semakin mengurangi produktivitas Anda.

Dengan memiliki sistem untuk menyaring atau filterisasi tugas, guna melihat daftar hal-hal yang dapat Anda urutan yang terorganisir dan ini dapat mencegah Anda menghadapi kewalahan karena terlalu sering mengabaikan tugas sederhana. Lebih buruk lagi, ketika Anda melihat daftar tugas, kesamaannya adalah kewajiban waktu dan energi Anda. Anda harus mengevaluasinya untuk menentukan nilai masing-masing, meskipun yang Anda abaikan memegang kendali kecil atas perhatian Anda, pada akhirnya ini juga dapat menghilangkan peluang yang seharusnya dapat Anda dapatkan.

Melalui filter ini, Anda dapat lebih terbatas pada hal-hal yang harus dilakukan atau yang ingin dilakukan, menerapkan filter yang akan Anda gunakan selama perencanaan dapat mengarahkan Anda pada pengerjaan proses yang potensial dengan segera.  Meskipun Anda melewati hal yang sepele, namun masih ada dalam perencanaan dan menambahkan tugas ke manajemen tugas.

Jika Anda adalah tipe orang yang suka membantu orang lain, sulit untuk mengatakan tidak dan menolak permintaan. Anda mungkin juga tipe orang yang takut ketinggalan dan bersemangat dengan peluang baru. Memajukan keputusan Anda tepat waktu mencegah Anda mengizinkan hal-hal yang tidak akan Anda lakukan, tidak boleh lakukan, atau tidak ingin dilakukan untuk menemukan jalannya ke dalam proyek dan daftar tugas Anda.

Filter yang kuat mencegah Anda mengatakan ya untuk hal-hal yang pantas mendapatkan jawaban tidak tegas. Anda ingin menerapkan filter sedini mungkin, meskipun Anda merasa sedih untuk mengatakan tidak. Aplikasi CRM ada untuk memberikan beberapa proses filterisasi tugas untuk Anda kelola. Dengan fitur ini Anda dapat mengedepankan tugas dan jadwal yang harus Anda utamakan dan mana yang bisa Anda lakukan selanjutnya. Dengan filterisasi yang terorganisir melalui sistem CRM, ini akan mencegah Anda kewalahan mengerjakan hal sepele yang Anda abaikan sebelumnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK