Return to site

Hal Penting Yang Mendasari Anda Menjadi Sales

· Tips Sales

Kesulitan adalah apa yang membuat dan membentuk Anda. Tanpa kesulitan, tanpa harus melewati sesuatu yang sulit, perkembangan Anda terhambat. Kesulitan mengharuskan Anda tumbuh. Jika Anda akan belajar menjual, peran tertentu mungkin tampak lebih baik daripada yang lain karena mereka memiliki produk yang sangat diminati, kesadaran pasar yang luar biasa, lebih banyak prospek daripada yang Anda butuhkan untuk berhasil, dan budaya yang baik. Anda mungkin belajar menjual di perusahaan seperti ini, tetapi karena berkaitan dengan perkembangan Anda, Anda akan lebih baik menjual secara door to door.

Cara Menumbuhkan

Jika Anda akan belajar menjual, Anda tidak akan mempercepat pengembangan Anda dengan memiliki produk yang banyak diminati atau bekerja di perusahaan yang kebetulan sedang populer sekarang. Keuntungan jangka pendek dari menjual sesuatu yang diminati adalah mengurangi kebutuhan untuk menjual. Dengan menjual sesuatu di mana ada resistensi yang rendah untuk membeli, Anda tidak mengembangkan keterampilan atau pola pikir Anda.

Peran terbaik bagi seseorang yang benar-benar ingin belajar menjual adalah dalam industri komoditas, di mana hanya ada sedikit atau bahkan tidak ada diferensiasi. Lebih baik lagi bekerja di industri dengan banyak pesaing, termasuk perusahaan raksasa yang tampaknya memiliki setiap keuntungan dalam hal mendapatkan klien atau pelanggan.

Karena tidak ada diferensiasi nyata dan menarik di pasar yang ramai dan komoditi, Anda dipaksa untuk belajar menciptakan nilai melalui percakapan penjualan. Tanpa bisa mengandalkan beberapa faktor di luar diri Anda, Anda terpaksa belajar cara menjual dengan cara Anda sendiri untuk bisa tumbuh.

Tidak Ada Prospek, Tidak Ada Masalah

Mungkin tampak bagus bahwa perusahaan Anda memberi Anda prospek, dan mungkin tampak lebih baik jika prospek tersebut memenuhi syarat untuk Anda, atau akronim lain yang digunakan untuk menggambarkan salah satu dari banyak peran. Namun, Anda akan menghambat pertumbuhan dan perkembangan penjualan Anda ketika mengandalkan kerugian Anda pada prospek untuk menciptakan peluang baru. Yang lebih buruk lagi, mengandalkan seorang untuk mengidentifikasi, memenuhi syarat, dan menjadwalkan janji temu untuk Anda akan mencegah Anda mengembangkan keterampilan dasar untuk menjadi salesperson yang hebat.

Mereka yang belum pernah mendapatkan petunjuk memiliki keuntungan karena telah belajar untuk menargetkan klien impian mereka, prospek secara efektif dan menjadwalkan pertemuan mereka sendiri, sambil tetap fokus pada pengelolaan kesepakatan mereka (sesuatu yang saya jamin sangat mungkin). Sales ini dapat menjaga diri mereka sendiri, salah satu hal yang penting juga adalah untuk mengetahui cara menjual dan memberikan mereka kemampuan untuk mempelajari keahlian tersebut.