Return to site

Inilah Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Penjualan

· Sales Training

Apakah Anda pernah merasa kesulitan untuk menghasilkan dan meningkatkan penjualan Anda? Jangan khawatir, di sini, Sales1 akan memberikan tips penjualan yang akan membantu Anda memperbaiki kualitas penjualan Anda.

 

1. Percaya dan raihlah apa yang ingin Anda capai

Jika Anda yakin bisa, Anda mungkin benar. Jika Anda yakin tidak bisa, Anda mungkin juga benar! Apa yang Anda yakini adalah salah satu prediktor terbesar dari apa yang akan Anda capai. Percaya Anda dapat mempertahankan margin keuntungan, coba tebak apa yang akan Anda perjuangkan untuk dicapai? Percaya Anda tidak bisa, dan coba tebak? Anda juga mungkin kurang semangat dan pada akhirnya kurang maksimal dalam menjual.

 

2. Peduli dengan pelanggan Anda.

Banyak pelanggan tidak terlibat dengan sales secara penuh atau jujur ​​karena mereka telah "dikecewakan" oleh sales yang hanya tertarik pada penjualan saja. Kebanyakan salesperson hanya peduli tentang penjualan dan diri mereka sendiri, bukan pelanggan mereka. Buktikan bahwa Anda berbeda dengan berfokus pada mengadopsi pola pikir yang benar-benar peduli dengan pelanggan Anda.

 

3. Tetapkan tujuan besar

Arahkan pandangan Anda pada sesuatu yang besar dalam hidup dan karir Anda. Berpikir besar dan lakukanlah. Sasaran dan target biasa-biasa saja adalah untuk seorang sales yang tidak memiliki semangat bukan sales profesional!

 

4. Ambil tindakan

Tidak ada yang terjadi ketika tidak ada yang melakukan apa pun. Kebanyakan orang duduk mengobrol, berselancar di internet dan bermain-main dengan tumpukan "tugas" mereka sementara pemenang penjualan menghasilkan uang. Apa yang dapat Anda lakukan hari ini yang akan membawa Anda selangkah lebih dekat dengan impian dan tujuan Anda? Tindakan adalah yang paling penting untuk menghasilkan penjualan.

 

5. Ajukan pertanyaan yang bagus

Pertanyaan besar datang dari pola pikir minat yang tulus pada pelanggan, bisnis mereka, dan kehidupan mereka. Lakukan audit terhadap keterampilan dan kebiasaan bertanya Anda. Rencanakan dan rancang beberapa pertanyaan baru untuk dicoba.

 

6. Mendengarkan pelanggan

Tidak ada gunanya mengajukan pertanyaan jika Anda tidak mendengarkan jawabannya. Dengarkan apa yang dikatakan pelanggan Anda. Dengarkan apa yang hampir mereka katakan. Dengarkan apa yang tidak mereka katakan. Dengarkan apa yang mereka maksud. Dengarkan untuk benar-benar memahami Tujuan mendengarkan adalah untuk memahami, benar-benar memahami, apa yang pelanggan Anda bicarakan, dari sudut pandang mereka.

 

7. Nilai tambah

Bagaimana Anda bisa menambah nilai bagi pelanggan Anda? Bagaimana Anda dapat membantu pelanggan Anda? Tanpa mengetahui bagaimana Anda menambahkan nilai, Anda akan terus-menerus membicarakan topik yang berhubungan dengan harga. Anda harus menjual berdasarkan nilai bukan harga. Pertanyaan apa yang dapat Anda ajukan kepada pelanggan untuk lebih memahami mengapa mereka menginginkan dan membutuhkan Anda dan bagaimana Anda menambahkan nilai untuk mencapai hal tersebut.

 

8. Terus belajar

Semua orang membuat kesalahan. Semua orang kehilangan penjualan. Seberapa cepat Anda akan bangun dan apa yang akan Anda pelajari sehingga Anda dapat tampil lebih baik di lain waktu? Tenaga penjual yang hebat menjaga teknik penjualan dan strategi penjualan mereka tetap tajam dengan membaca buku penjualan, menghadiri seminar penjualan, belajar dari orang lain, dan penilaian diri.