Return to site

Memperbaiki Proses Pembinaan Tim Sales Untuk Efisiensi Waktu Pelatihan

· Sales

Ketika bisnis fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dan strategi layanan, mereka dapat melihat peningkatan pendapatan yang signifikan. Anda mungkin sudah memahami betapa pentingnya memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik untuk mereka. Namun, seiring dengan pertumbuhan bisnis, sering kali pelayanan ini semakin menurun. Dengan setiap perekrutan baru, praktik orientasi pelanggan tidak berjalan semestinya dan proses internal bergeser. Saat email, panggilan, dan obrolan dari pelanggan masuk, agen Anda harus terus-menerus melakukan banyak tugas. Dengan semua tindakan, mungkin sulit untuk menjaga agar pusat kontak Anda berjalan dengan lancar.

 

Menerapkan pembinaan dan pelatihan yang konsisten untuk tim Anda adalah langkah pertama yang penting dalam memberikan strategi layanan pelanggan sebagai awal yang baik. Pelatihan tidak hanya mempersiapkan agen Anda untuk keterampilan baru yang mereka butuhkan di masa depan tenaga kerja. Ini juga mengurangi beberapa tekanan yang Anda jalani setiap hari.

 

Sederhanakan pengembangan tim dan melakukan penyesuaian

Anggota tim Anda akan sangat menghargai dan menerima umpan balik yang diberikan oleh leader, terlepas dari apakah itu positif atau negatif. Tim Anda mendambakan umpan balik Anda. Percaya atau tidak, umpan balik kinerja saja menghasilkan peningkatan kinerja yang dramatis bagi karyawan Anda.

 

Pelatihan dan pembinaan konsisten

Pelatihan dan pembinaan yang konsisten meningkatkan strategi layanan pelanggan Anda. Pelatihan memungkinkan Anda untuk menemukan setiap kesalahan tim sebelum menjadi kebiasaan buruk. Pelatihan ini memungkinkan Anda untuk menanggapi momen-momen tertentu dalam interaksi pelanggan agen Anda dengan umpan balik yang konstruktif. Tanggapi momen-momen tertentu dalam interaksi dan berikanlah umpan balik dengan interaksi yang ada tanpa meninggalkan tempat duduk Anda. Agen Anda akan memiliki gambaran dan pengetahuan lebih spesifik dan konteks untuk bekerja dengan dan Anda agar dapat menghemat waktu dan energi dalam mengikuti setiap proses yang diberikan oleh perusahaan.

 

Tambahkan bot jika diperlukan

Platform obrolan otomatis untuk mengotomatiskan alur kerja Anda dan membebaskan tim Anda dari tugas yang membosankan dalam daftar tugas mereka. Saring pertanyaan sederhana yang diajukan pelanggan dan serahkan pada bot atau aturan otomatisasi. Bot dapat mengarahkan pelanggan ke arah yang benar untuk mendapatkan bantuan tanpa perlu menandai tim Anda. Ini membebaskan tim Anda untuk bekerja dengan masalah pelanggan yang lebih rumit. Selain itu, Anda dapat memicu bot untuk mengumpulkan konteks tambahan untuk tim Anda sebelum mereka berbicara dengan pelanggan, sehingga berkontribusi pada pengalaman yang lebih dipersonalisasi.