Return to site

Mengapa Anda Perlu Mendapatkan Prospek Dari Kompetitor

· Prospecting

Ada banyak alasan untuk fokus pada perpindahan kompetitif bahkan meskipun semua ini membutuhkan waktu dan meskipun untuk mengambil alih pelanggan dari kompetitor juga sangat membutuhkan usaha. Saat Anda mengejar prospek yang dilayani kompetitor, mereka telah membuat sejumlah keputusan yang mungkin belum dibuat oleh seorang lead. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ingat ketika Anda ingin fokus untuk mengambil alih pelanggan dari prospek Anda.

1. Mereka telah mengerti untuk membeli apa yang Anda jual

Anda tidak lagi harus menetapkan kebutuhan akan apa yang Anda jual. Kompetitor sudah membantu Anda untuk menjelaskan sedikit tentang produk yang Anda jual. Namun, dalam hal ini Anda harus membuat pasar, meyakinkan orang bahwa mereka membutuhkan sesuatu yang belum pernah mereka beli dari kompetitor. Jika Anda yakin mengambil pelanggan dari kompetitor itu sulit, luangkan waktu untuk mencoba meyakinkan seseorang untuk membeli sesuatu yang mereka rasa tidak mereka butuhkan.

2. Keyakinan akan produk

Kenyataan bahwa prospek Anda bergantung pada apa yang Anda jual, meningkatkan peluang yang penting bagi mereka. Jika mereka bergantung pada apa yang Anda jual untuk menjalankan bisnis mereka, ada kontinuitas, yaitu mereka terus membeli apa yang Anda jual.

3. Ada kepastian bahwa ada perbaikan yang tersedia

Selalu ada sesuatu yang diinginkan pelanggan kompetitor Anda untuk mendapatkan yang lebih baik, dan selalu ada faktor internal dan eksternal yang memaksa perusahaan untuk mengubah apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Ada peluang untuk keadaan masa depan yang lebih baik bagi merek dan itu memberi Anda peluang sendiri untuk merebut pelanggan kompetitor Anda..

Lebih Baik Daripada Lead Yang Anda Cari Tanpa Pengetahuan Apapun

Ada banyak yang menginginkan lebih banyak prospek, prospek yang lebih baik, prospek yang mereka yakini "siap untuk membeli". Ini adalah impian para sales. Namun, seorang lead kemungkinan tidak akan memutuskan untuk membeli apa yang Anda jual (apalagi jika satu-satunya faktor yang membuat mereka ketahui hanya sebatas white paper). Jika mereka belum menggunakan apa yang Anda jual atau beberapa alternatif apa yang Anda jual belum menjadi strategis untuk mendapatkan perhatian lead Anda.

Saat pasar semakin berkembang, semakin banyak sales dan perusahaan yang harus berjuang untuk berkembang dan bertahan. Maka dari itu, Anda harus memiliki strategi untuk bisa mendapatkan prospek yang berasal dari pelanggan kompetitor, bahkan yang Anda anggap tidak mungkin untuk bisa mendapatkannya.

Ilustrasi (c) Unsplash.com

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK