Return to site

Mengapa Tips Yang Didapat Tidak Pernah Berhasil Dijalankan?

Alasan kenapa tips tak sesuai kenyataan

· Tips Bisnis

Diluar sana ada banyak buku tentang penjualan yang dapat Anda baca, Ada ratusan website mupun blog yang memberikan tips-tips sales dan marketing. Ada banyak seminar peningkatan penjualan yang sudah diikuti, tetapi penjualan tetap jalan ditempat. Apa yang salah?

 

Sebenarnya, dari sekian buku yang Anda baca, dari ratusan website yang sudah Anda lihat dan juga berapa seminar yang sudah Anda ikuti tidak dapat dijadikan tolok ukur keberhasilan penjualan Anda. Tetapi, tips-tips penjualan yang Anda dapatkan dari buku, website maupun seminar merupakan tempat untuk mengasah kemampuan Anda dalam melakukan pemasaran atau marketing.

 

Mungkin, tidak sedikit dari Anda yang membaca artikel di web maupun di buku tentang "10 rahasia sukses penjualan" menemukan isi yang memiliki kesamaan walaupun dari pengarang yang berbeda-beda. Seperti, cara memasarkan melalui social media yang mungkin juga sudah Anda baca di dua buku berbeda dan sudah Anda baca di website-website penjualan. Belajar dari apa yang Anda baca, Anda pun mempraktikkan tips tersebut.

 

Dari sekian tips yang memiliki kesamaan, apakah memungkinkan hasil sukses juga Anda dapatkan? Bagi Anda yang hanya mencoba mengikuti tips, bisa saja tips tersebut tidak berjalan dengan baik. Itu bukan karena tips yang Anda temukan tersebut adalah tips yang salah.

 

Anda bisa saja mendengar/membaca tips tersebut beberapa kali, Anda bisa saja mencoba tips tersebut berulang-ulang. Tetapi Anda tidak bisa memastikan tips tersebut akan berhasil seperti apa yang Anda dapatkan. Karena, setiap tips yang Anda baca memiliki kondisi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk memaksimalkan tips yang Anda dapatkan. Jangan hanya terpaku pada poin-poin dalam tips yang Anda baca. Tetapi, maksimalkan apa yang ingin Anda capai dengan menambahkan tips yang Anda baca tersebut.

 

Tips merupakan pendamping strategi Anda, jika Anda hanya fokus pada tips dan tidak memiliki strategi sendiri, jangan pernah berharap Anda bisa sukses hanya dengan mengikuti tips dari buku maupun website/blog yang Anda baca.

 

Itulah alasan mengapa tips tidak membantu penjualan Anda. Jangan lupa untuk berlangganan tips terbaik dari kami melalui email. Cukup dengan mendaftarkan email Anda pada kolom subscribes dibawah ini. Gratis!

Ilustrasi (c) Unsplash.com

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK