Return to site

Teknik Penjualan untuk Membantu Anda Menjadi Sales yang Lebih Baik

· Sales Training

Kami percaya bahwa setiap sales yang baik (atau siapa pun) selalu memiliki ruang untuk tumbuh dalam peran mereka dan meningkatkan keterampilan mereka. Itulah sebabnya kami berinvestasi begitu banyak untuk tim kami, mendorong mereka untuk meluangkan waktu dari hari-hari mereka untuk membaca publikasi industri dan membiarkan mereka menguji ide-ide mereka, semuanya dengan keyakinan bahwa mereka akan menggunakan informasi ini untuk menjadi lebih baik dalam apa yang mereka lakukan. Tenaga penjualan kami telah belajar banyak selama ini, jadi kami memutuskan untuk membagikan beberapa kiat kami kepada Anda. Berikut adalah teknik kami untuk membantu Anda menjadi salesperson yang lebih baik.

1. Pahami Pasar Anda

Anda tidak bisa menjadi salesperson yang efektif jika Anda tidak memahami kepada siapa Anda menjual dan seperti apa lanskap pasar Anda. Kami tidak berbicara tentang hanya mengetahui nama, jabatan, nama perusahaan, URL situs web, dan email mereka. Kita berbicara tentang benar-benar memahami apa yang membuat mereka tergerak.

2. Fokus pada Prospek yang Tepat

Memahami apa yang membuat prospek cocok untuk perusahaan Anda sehingga Anda tidak membuang waktu untuk orang yang tidak akan pernah menjadi pelanggan. Ini dimulai dengan mengetahui siapa yang Anda targetkan (yaitu mengidentifikasi persona pembeli dan profil pelanggan ideal Anda). Dari sana, Anda harus dapat menentukan apa yang mereka perjuangkan, apa tantangan mereka, dan bagaimana Anda dapat menyelaraskan pesan dan penawaran Anda dengan poin kesulitan mereka.

3. Prioritaskan Perusahaan Anda Di Atas Diri Sendiri

Di Sales1, kami ingin mengatakan bahwa sales adalah nyawa tim. Tim pemasaran membantu tim sales. Anggota tim penjualan saling membantu. Semua pekerjaan yang dilakukan setiap individu dan setiap tim memiliki tujuan akhir yang sama yaitu Membantu bisnis tumbuh. Ingatlah ideologi yang sama kapan pun Anda membuat keputusan. Prioritaskan pelanggan Anda terlebih dahulu, lalu perusahaan Anda yang kedua, tim Anda yang ketiga dan diri Anda yang terakhir.

4. Manfaatkan CRM Anda

Tim sales kami menggunakan CRM yang telah diintegrasikan dengan platform lainnya seperti marketing automation, sehingga ada transparansi penuh antara pemasaran dan penjualan. Tim sales kami dapat melihat bahasa tubuh digital calon pelanggan, atau bagaimana mereka berinteraksi dengan kami. Sehingga kami dapat lebih mudah untuk menemukan siapa prospek potensial dan bagaimana kami menyelesaikan masalah mereka.

Ilustrasi (c) Unsplash.com