Return to site

Teknologi-Teknologi Yang Diciptakan Untuk Membantu Sales

· Teknologi Sales

Menjalankan bisnis bukan seperti Anda melakukan pembelian suatu barang. Ada banyak detail yang perlu dipertimbangkan, dan jika Anda ingin memastikan semuanya berjalan lancar. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda mungkin menghadapi tantangan yang lebih sulit. Sebagian besar pakar bisnis merekomendasikan untuk menekankan organisasi sejak awal untuk menghindari stres di kemudian hari. Banyak hal yang perlu ditingkatkan dengan alat atau karyawan baru ketika Anda sudah memiliki fondasi atau organisasi yang kuat. Beruntungnya, teknologi baik murah dan mahal dapat membuat pekerjaan Anda tetap teratur jauh lebih mudah dikelola. Lihatlah beberapa alat organisasi teratas yang dapat membantu Anda mengoptimalkan kehidupan kerja dan membuat Anda merasa lebih berhasil di penghujung hari.

1. Trello

Dalam hal mengelola aktivitas kerja Anda, Trello adalah salah satu platform yang terbaik. Platform ini memberikan hasil terbaik dalam hal mendapatkan semua tugas yang perlu dilakukan dan memiliki visibilitas penuh ke dalam apa yang dilakukan semua orang. Dengan Trello, Anda dapat memvisualisasikan kemajuan pekerjaan Anda dan melihat pembaruan dari kolaborator mana pun secara real-time. Jadi, daripada Anda menelepon semua orang setiap hari untuk mengetahui apa yang mereka lakukan, Anda dapat melakukan pemeriksaan cepat secara online.

Dengan tata letak yang mudah dipahami, Trello memungkinkan Anda memetakan tugas ke dalam note dan menetapkannya ke tim Anda. Anda dapat menulis ringkasan tentang setiap tugas dan memberi setiap penerima tugas semua detail yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda dapat menetapkan tanggal jatuh tempo sehingga semua orang tahu kapan tugas harus diselesaikan.

2. Sales1 CRM

Dalam hal manajemen hubungan pelanggan (CRM), Sales1 adalah salah satu pemimpin industri ini di Indonesia. CRM adalah salah satu sumber daya terkemuka yang memberdayakan usaha kecil dan enterprise untuk membangun hubungan pelanggan yang lebih dalam. Dengan inovasi dan otomatisasi tingkat tinggi, Sales1 CRM menangani semuanya, menyimpan detail email, merekam panggilan, dan manajemen data. Oleh karena itu, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mengurus aspek penting lainnya dari bisnis Anda. Terlepas dari seberapa besar bisnis Anda, Anda dapat melakukan banyak hal dengan Sales1 CRM. Sales1 CRM gratis untuk demo, dan Anda dapat dengan mudah mengintegrasikannya ke dalam sistem perusahaan Anda. Ini memberi Anda semua hal yang penting bagi bisnis Anda untuk berkembang, pemantauan email, pemasaran email, formulir, penjadwal meeting, chatbot, dasbor, manajemen saluran, dan chat.

Dengan alat ini, Anda dapat mengelola channe; Anda dan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan prospek. Anda juga dapat menggunakan Sales1 untuk fokus pada penutupan prospek dan mengembangkan bisnis Anda, dan alat ini selalu tersedia jika Anda perlu menyesuaikan strategi Anda.

3. Asana

Asana adalah alat manajemen bisnis lain yang membantu Anda mengelola dan mengatur tugas. Ini memastikan bahwa Anda memiliki semua yang dipetakan dan dapat melihat tugas diselesaikan. Antara lain, Asana memungkinkan Anda menetapkan tugas dan melihat kemajuan. Ini membawa manajemen proyek ke satu tempat dengan antarmuka yang intuitif dan sarat fitur. Dengan Asana, Anda dapat menambahkan file hingga 100MB. Layanan ini juga tidak memiliki batas penyimpanan, dan Anda dapat memilih dari opsi tampilan yang berbeda untuk melihat tugas Anda.

4. Dropbox

Agar tetap teratur, Anda memerlukan sistem andal yang membantu Anda mendapatkan file yang Anda butuhkan kapan pun Anda membutuhkannya. Dalam hal ini, Dropbox tetap menjadi pilihan yang perlu Anda pertimbangkan. Saat ini, semakin banyak perusahaan yang beralih dari kertas dan menyimpan file mereka di cloud secara online. Ini membantu mereka untuk tetap fleksibel dan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efisien. Dropbox adalah layanan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, memungkinkan Anda menyimpan file pekerjaan dan pribadi di lokasi yang aman. Anda dapat mengakses file-file ini kapan pun Anda membutuhkannya, di mana pun Anda berada atau perangkat apa yang Anda gunakan.