Return to site

Tips Untuk Mendorong Hasil Penjualan Yang Lebih Baik

· Marketing

Jika Anda merasa kekurangan sumber daya pelatihan penjualan, mungkin Anda masih terlalu fokus dengan hiburan saat tidak bekerja. Saat ini ada lebih banyak video di YouTube daripada yang bisa Anda tonton seumur hidup Anda dan banyak buku yang dapat Anda baca dan webinar yang bisa Anda ikuti bahkan jika Anda mengalami kekurangan sumber daya. Sayangnya, tidak ada sumber daya yang kami sebutkan ini akan langsung/secara otomatis akan membantu Anda menjadi perwakilan penjualan hebat dalam satu atau dua bulan, tetapi Anda dapat bekerja untuk menjadi sedikit lebih baik setiap hari. Di bawah ini adalah beberapa kiat dan sumber daya penjualan untuk membantu saya mendorong hasil yang lebih baik dan tetap menjadi yang terdepan.

 

1. Ketahui persamaan Anda

Untuk tingkat tertentu, penjualan adalah permainan angka. Anda harus memahami metrik (kuantitas) sebelum dapat fokus pada penyempurnaan pendekatan (kualitas). Untuk mencapai pertumbuhan agresif yang harus dipikirkan bagaimana cara mencapainya secara konsisten. Tidak peduli apakah Anda masih muda dan tidak memiliki banyak pengalaman, satu-satunya hal yang harus Anda ketahui adalah dengan mengendalikan usaha Anda. Semua orang memiliki masalah yang sama, produk yang sama yang membedakan adalah proses saat mereka menawarkan produk. Inilah yang akan membantu Anda untuk mencapai hasil penjualan dan pengalaman secara konsisten di masa yang akan datang.

 

2. Tetapkan Tujuan

Tanpa tujuan dalam karir Anda, Anda hanya mengikuti perjalanan dan orang lain mendikte jalannya. Para profesional penjualan terbaik di dunia menetapkan tujuan harian, mingguan, tahunan, dan hidup dan meminta pertanggungjawaban mereka sendiri.

 

3. Uji secara terpisah

Mengetahui persamaan Anda dan menetapkan tujuan itu bagus, tetapi jika Anda hanya melakukan gerakan dengan angka dan tujuan itu dan tidak mempelajari apa pun di sepanjang jalan, semuanya sia-sia. Dengan menguji semuanya secara terpisah, Anda dapat mulai menyempurnakan proses dan membuat peningkatan terukur untuk mengetahui apa yang berhasil bagi Anda dibandingkan dengan orang lain.

 

4. Buat persona dan strategi kontak

Pesan yang Anda gunakan untuk menjual solusi atau mengadakan pertemuan dengan VP Penjualan di industri Minyak dan Gas jauh berbeda dengan Kepala SDM di industri Kesehatan. Persona, industri, dan bahkan wilayah yang berbeda akan memerlukan strategi kontak yang berbeda. Strategi kontak Anda dapat menentukan berapa banyak sentuhan yang Anda butuhkan, seperti apa irama dan waktunya, atau apakah saluran alternatif seperti video, teks, atau LinkedIn InMail berfungsi lebih baik daripada email atau telepon.

 

5. Tinggalkan kontak Anda agar prospek dapat menghubungi Anda di lain kesempatan

Anda telah meluangkan waktu untuk menjangkau prospek Anda, mengapa tidak meluangkan waktu sepuluh detik untuk meninggalkan pesan suara? Tinggalkan informasi kontak Anda di akhir pesan suara/panggilan/e-mail, sehingga prospek ini untuk memudahkan mereka menghubungi Anda kembali di kesempatan lain.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK