Return to site

CRM 101: 5 Software CRM Untuk Bisnis Besar (Enterprise)

· CRM Software,CRM di Jakarta,CRM Di Indonesia

Ada banyak platform CRM di luar sana yang mengklaim menawarkan semua yang dibutuhkan bisnis, terlepas dari ukurannya tetapi hanya sedikit dari mereka yang benar-benar dapat menyediakan apa yang dibutuhkan perusahaan untuk memaksimalkan hubungan mereka dengan pelanggan. Selain mampu menangani jumlah prospek yang Anda hasilkan setiap hari, CRM perlu menyediakan profil pengguna yang cukup untuk tim penjualan dan pemasaran Anda yang luas. Anda juga menginginkan satu solusi yang dapat Anda sesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, daripada harus menyesuaikan alur kerja Anda dengan keterbatasan perangkat lunak. Berikut adalah beberapa sistem CRM yang cocok untuk bisnis besar atau enterprise.

1. Sales1 CRM

Sales1 CRM adalah platform CRM yang kuat dengan otomatisasi yang terintegrasi ke dalam sistem. Fitur menonjolnya adalah entri data otomatis, yang menurut perusahaan akan mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk entri data hingga lebih dari 70%. Siapa pun baik yang berpengalaman maupun tidak pernah menggunakan platform CRM tahu bahwa entri data sangat menguras sumber daya, terutama di tingkat perusahaan perusahaan. Otomatisasi data pada Sales1 akan membantu menjadikan pekerjaan tim lebih efisien. Dengan sistem CRM berbasis cloud, Sales1 CRM memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi data yang cepat bahkan tanpa delay. Record pembaruan juga tersedia, jadi ketika tim Anda melakukan pembaruan, nama tim yang melakukan pembaruan tersebut akan terekam pada sistem.

2. Close CRM

Close adalah CRM berperforma tinggi yang sangat menekankan pada panggilan dan SMS untuk tim sales. Platform ini juga menawarkan beberapa fitur pemasaran email yang layak dengan aktivitas dan manajemen tugas untuk meningkatkan produktivitas bagi tim pemasaran dan penjualan. Otomatisasi dibangun ke dalam semua fitur ini dan Close memberdayakan Anda untuk melakukan lebih banyak panggilan, mengirim lebih banyak email, dan menyelesaikan lebih banyak tugas dengan lebih cepat, semuanya untuk membantu Anda mengubah lebih banyak prospek menjadi pendapatan.

3. ActiveCampaign

ActiveCampaign adalah penyedia yang menawarkan serangkaian fitur lengkap untuk tim pemasaran, penjualan, dan dukungan pelanggan. ActiveCampaign menawarkan fitur otomatisasi untuk kemudahan tim.

4. Salesforce

Platform Salesforce ini memiliki kemampuan CRM yang mencakup manajemen prospek, otomatisasi pemasaran, dan manajemen kontak. Aplikasi ini membantu organisasi untuk mengelola akun pelanggan, prospek penjualan, melakukan dan memantau kampanye pemasaran, dan menyediakan layanan pasca-penjualan. Salesforce Lightning Experience ditingkatkan versi CRM dari Sales Cloud yang menyederhanakan proses penjualan dengan memungkinkan perwakilan penjualan menghasilkan dan menindaklanjuti prospek, mengelola aktivitas akun, melacak status setiap kampanye, dan membuat laporan tanpa kerumitan.

5. OnePageCRM

Perusahaan berfokus pada pengembangan yang kuat, menambahkan setiap fitur yang dapat dimasukkan ke dalam platform, OnePageCRM memilih untuk menyertakan fitur penjualan dan pemasaran yang meningkatkan CRM dan membuat keseluruhan platform lebih mudah digunakan, misalnya, fitur peningkatan kontak, yang secara otomatis mengumpulkan data pelanggan untuk Anda, dan menangani kerugian yang membantu Anda mendokumentasikan dan belajar dari penyebab hilangnya transaksi.

.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK