Return to site

Sales1 Goes International & Memperkenalkan Fitur Baru Pada Platform

· Press Release

Tahun 2021 sudah berlangsung selama 2 pekan, bagaimana dengan resolusi penjualan Anda pada tahun 2021 ini? Apakah Anda sudah siap untuk menghadapi tantangan-tantangan bisnis pada tahun ini? Penggunaan sistem CRM tentunya akan membantu mengubah sudut pandang Anda tentang pelanggan dan bagaimana cara untuk menjaga aset perusahaan ini.

Di awal tahun 2021 ini, kami dari Sales1 selalu berharap Anda dan perusahaan dapat menjalankan bisnis dengan baik, baik saat pandemi, pasca-pandemi atau bahkan ketika ekonomi sedang mengalami kesulitan. Guna mendukung bisnis Anda dapat berkembang, kami dari Sales1 bekerja keras untuk meningkatkan layanan kami agar dapat menjangkau pelanggan-pelanggan yang dimiliki oleh pelanggan kami. Maka dari itu, kami mengusung misi “Connecting our customers with their customers”. Misi ini kami jadikan prioritas dengan bertunjuan untuk membantu menghubungkan pelanggan kami dengan semua pelanggan yang mereka miliki. Ini tidak terbatas pada prospek baru maupun pelanggan lama.

broken image

Hubungan antara pelanggan kami dengan pelanggan-pelanggannya adalah tindakan penting dalam proses penjualan. Sistem CRM memberikan kemudahan tersebut bagi perusahaan untuk melakukan menghubungi pelanggan-pelanggannya dengan mudah. Dari hubungan inilah maka pelanggan kami akan lebih mudah dalam mengelola data pelanggan, tanpa harus ribet karena data tidak tersimpan pada sistem. Maka dari itu, kami dari tim Sales1 akan meluncurkan beberapa fitur baru pada platform untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan-pelanggan kami dalam menjaga hubungan dengan pelanggan dan tetap menjaga konsistensi penjualan. Adapun beberapa fitur yang akan segera kami luncurkan pada platform CRM Sales1 diantaranya:

  • Omnichannel chat

  • Robocall

  • Dynamics setting

  • dan pengembangan fitur-fitur lainnya

Sales1 Goes International!

Pada awal tahun 2021 ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan-pelanggan setia Sales1. Karena, pada tahun ini kami siap untuk melebarkan sayap kami sebagai perusahaan startup Indonesia yang go international. Kami sadar, tanpa adanya dukungan dari semua pelanggan-pelanggan kami, kami tidak akan sampai pada titik ini.