Return to site

Fitur & Manfaat Sales Force Automation Untuk Industri/Manufaktur

Memahami peluang dengan lebih baik melalui SFA

· SFA di Indonesia,CRM,CRM Di Indonesia

Sales Force Automation (SFA) merupakan teknologi yang dapat mengintegrasikan/menyinkronkan workflow manufaktur dengan sales dan marketing. SFA yang memiliki sistem kompeten dapat memainkan peran besar untuk perusahaan dan karyawan dalam mencari cara baru dalam bekerja dan meningkatkan performanya.

Fitur-fitur Sales Force Automation Untuk Manufaktur

1. Mengelola Leads & Peluang

Salah satu fitur yang sangat bermanfaat dari SFA adalah Lead Management. Dengan fitur ini, perusahaan dapat memantau lead yang mereka miliki untuk dikembangkan menjadi prospek yang dapat memberikan peluang penjualan yang lebih baik bagi tim sales. Sedangkan management peluang akan memberikan informasi yang lebih detil pada tim sales untuk lebih fokus dalam menjalankan proses dengan prospek yang memiliki kriteria lebih baik.

2. Mengelola pelanggan

Selain mampu mengelola leads, prospek dan menjaga peluang, SFA juga dibekali dengan teknologi untuk mengelola pelanggan-pelanggan yang dimiliki oleh perusahaan. Dengan management kontak yang lebih baik, tim dapat dengan mudah menjangkau pelanggan-pelanggan yang dimiliki untuk menciptakan retensi penjualan di masa depan.

3. Mengelola tugas tim dalam bekerja (task management)

Fitur task management pada SFA memungkinkan perusahaan untuk tetap menjaga kinerja seluruh tim yang berkaitan dengan penjualan maupun manufaktur. Dengan fitur ini, tim dapat mengeksekusi dan memastikan strategi penjualan berjalan dengan baik dan memastikan produksi produk sesuai dengan kebutuhan yang sudah disepakati oleh sales dan prospek/penjualan yang melakukan pembelian, agar produk yang diminta dapat tersedia sesuai jadwal yang telah disepakati.

4. Mengelola tim

Fitur ini dapat membantu perusahaan untuk mengelola tim dalam bekerja. Baik untuk sales maupun yang berhubungan dengan manufaktur untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan performa mereka agar bekerja lebih efisien.

Itulah manfaat-manfaat dan fitur yang akan didapatkan oleh perusahaan yang mengimplementasi SFA untuk bisnisnya. Apabila Anda memiliki pertanyaan yang lebih spesifik untuk mencari tahu apa dan bagaimana SFA dapat membantu penjualan industri/manufaktur menjadi lebih baik, silakan hubungi kami melalui email di hi@sales1crm.com.

Ilustrasi (c) Unsplash.com