Return to site

Prioritas Rutinitas Yang Dapat Membawa Anda Mencapai Target

Menentukan prioritas demi mencapai target secara personal

· Motivasi

Rutinitas dalam penjualan dengan target yang sangat tinggi seperti tidak mungkin untuk bisa dicapai. Dengan memulai hari baru yang diawali sikap pesimis seperti ini tentu akan menghasilkan kegagalan. Lain halnya jika Anda memulai hari dan rutinitas dengan sikap optimis. Setiap hal yang tidak mudah dilakukan dapat menjadi hal yang bisa dicapai. Karena apa yang ditanamkan oleh pikiran Anda pertama kali dapat memberi efek yang sangat besar terhadap keberhasilan Anda dalam mencapai tujuan.

Oleh karena itu, meskipun target yang harus dicapai cukup tinggi, Anda harus optimis dan mengimbangi rutinitas tersebut dengan daftar prioritas yang dapat membawa fokus dalam setiap pekerjaan Anda. Untuk memudahkan Anda dalam mengambil tindakan, berikut adalah prioritas yang harus Anda siapkan jika ingin mencapai target/tujuan dalam setiap pekerjaan yang menjadi tugas Anda setiap harinya.

1. Mengelola dan mengorganisir waktu dan kehidupan Anda

Mengelola waktu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu konsistensi dari masing-masing orang yang ingin mengatur kehidupannya dengan serius. Untuk itu, awali perubahan dan motivasi dari dalam diri Anda dengan mengelola dan mengorganisir semua tindakan baik itu yang berhubungan dengan keluarga, pekerjaan, sosial dan lain sebagainya. Fokus pada satu hal penting dari setiap waktu tersebut, maka Anda akan terbiasa untuk bekerja lebih teratur.

2. Berencana dan investasi untuk masa depan Anda

Jika Anda berpikir bahwa menjadi sales bukan bagian dari investasi, maka Anda sudah salah dalam menilai. Perencanaan dan investasi ini juga dapat berupa karir Anda sebagai seorang sales. Semakin baik dalam bekerja, semakin baik pula Anda dalam mengambil keputusan untuk menciptakan strategi. Serta pengembangan yang lebih baik akan meningkatkan posisi Anda sebagai sales yang lebih rofesional.

3. Visi dan misi yang berdasar

Visi dan misi pengembangan diri adalah prioritas yang harus disiapkan dengan baik dalam hidup Anda. Untuk itu, Anda harus bisa membuat visi dan misi yang berdasar bukan hanya asal. Posisikan visi dan misi yang Anda buat adalah untuk pengembangan diri bukan hanya sebatas ikut membuat tetapi tidak pernah diterapkan sama sekali.

4. Selalu bergerak untuk maju setiap hari

Jika Anda hari ini gagal, maka Anda harus bisa berhasil esok hari. Ini akan sangat membantu Anda untuk bisa terus menjadi orang yang siap mencapai hasil yang maksimal setiap harinya. Bangkit dari kegagalan dan disertai dengan memperbaiki setiap hal yang menjadi penyebab kegagalan. Sehingga Anda dapat terhindar dari kegagalan yang sama dalam mengerjakan tugas dan rutinitas Anda.

Itulah prioritas yang harus Anda siapkan agar dapat mencapai target secara personal. Anda juga dapat mengimplementasikan tips ini untuk kepentingan penjualan bagi perusahaan. Apabila ada ide-ide dan tips-tips yang ingin Anda bagikan, silakan tinggalkan apa yang Anda pikirkan pada kolom komentar. Tak ingin komentar, tetapi ingin terus mengikuti blog kami, Anda dapat mendaftarkan email Anda pada form subscribes di bawah ini!

Ilustrasi © Unsplash.com

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly