Return to site

Siapkah Anda Memasuki Era Baru Dalam Penjualan?

· Tips Sales

Tim sales mendapat manfaat dari memiliki lebih banyak informasi yang ada melalui internet. Namun, Anda belum berarti dapat mengetahui lingkungan prospek Anda. Di era baru ini, Anda sangat diperlukan untuk memahami pelanggan lebih dari memahami layanan pesaing Anda. Atau mengartikan mengetahui bahwa target pelanggan Anda sedang mencari solusi untuk masalah yang dapat Anda pecahkan inilah yang menjadi wawasan sangat berharga.

Efisiensi dalam proses penjualan menjadi sangat penting dalam menghadapi era baru penjualan. Artinya, perusahaan yang sering menyoroti merek yang kuat, produk hebat, atau mengutamakan pelanggan dan kemampuan untuk memberikan produk atau layanan dengan biaya yang efektif terus menjadi keuntungan jangka panjang.

Penjualan yang terjadi dari hasil penjualan ulang adalah model penjualan yang lebih baik daripada penjualan baru yang diharapkan oleh tim sales. Para pemimpin perusahaan telah mengadopsi alat dan teknologi penjualan seperti dalam penggunaan sistem CRM, karena membuat tim mereka lebih efisien. Mampu menjangkau pelanggan secara global, menargetkan pelanggan secara efektif dan menutup transaksi dengan cepat memungkinkan bisnis untuk berinvestasi kembali dalam pertumbuhan, produk dan merek.

Era baru penjualan adalah tentang memanfaatkan langkah dalam garis panjang inovasi teknologi. Ini ditentukan oleh sales representatif yang menggunakan data dan otomatisasi untuk memberikan solusi kepada pelanggan ideal dalam total pasar yang dapat ditargetkan seleruhnya.

Dalam pengertian ini, kesuksesan penjualan di era baru tidak ditentukan oleh lokasi, koneksi, atau bahkan persuasi, tetapi dengan memiliki akses ke informasi dan pengetahuan tentang cara menggunakannya. Hal yang baik tentang era baru penjualan adalah representatif dapat menjual produk mereka kepada siapa pun di dunia. Sebaliknya, ini berarti persaingan sekarang ada di mana-mana. Perusahaan besar dan kecil tidak lagi bersaing dengan penjual lokal yang memiliki barang serupa. Sebaliknya, mereka bersaing dalam skala global.

Karena perdagangan global telah meningkat, demikian juga kemajuan penjualan di dalam negeri. Jadi, menyiapkan alur kerja otomatis yang memindai acara berita untuk mengingatkannya tentang akun baru yang harus diikuti, mengoptimalkan urutan email berkinerja terbaiknya, dan menggunakan analisis panggilan dengan AI untuk menemukan pesan yang paling sesuai dengan pelanggannya akan lebih efisien daripada melakukan proses secara tradisional. Sistem CRM hadir untuk memberikan semua kemudahan untuk otomatisasi penjualan di era baru ini. Sales1 CRM dapat menjadi pilihan Anda untuk memaksimalkan proses penjualan dan selalu siap menghadapi penjualan di era baru ini.