Return to site

Tips Untuk Mencapai Target Penjualan – Part 3

Mencapai target penjualan setiap tahun dengan cara ini!

· Tips Sales

Apakah tips mencapai target penjualan part 1 dan part 2 kemarin sudah cukup membantu Anda dalam penjualan atau masih dalam proses untuk melakukan satu per satu? Jika iya, kami harap tips sebelumnya dapat membantu Anda mencapai target penjualan secepatnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan melanjutkan tips yang belum kami muat pada artikel sebelumnya. Berikut tips lanjutan dari kami.

11. Hilangkan hal-hal negatif

Apapun hal negatif yang berada di dekat Anda segera hilangkan, karena hal negatif akan menjerumuskan pada kegagalan. Hal negatif ini bukan hanya dari orang-orang luar saja, tetapi juga dari dalam diri Anda.

12. Mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga

Sepintas hal ini tidak berhubungan dengan penjualan sama sekali. Tetapi, jika Anda ingin menjual dan mencapai target penjualan, maka tubuh Anda harus selalu sehat, yang artinya Anda juga harus mengkonsumsi makanan sehat dan juga rajin berolahraga. Dengan melakukan dua hal ini apapun tantangan fisik Anda bisa dihadapi dengan baik.

13. Beristirahat dengan cukup

Melanjutkan poin 12, tubuh Anda bukan robot yang bisa bekerja 24/7. Tubuh Anda membutuhkan istirahat yang cukup agar saat Anda beraktivitas setiap hari dalam kondisi prima. Berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat setiap hari jika tidak diimbangi istirahat yang cukup, hasilnya pasti sama, Anda bisa jatuh sakit dan menunda pekerjaan Anda.

14. Mencoba pendekatan lain

Jika Anda tidak dapat mendekati target dengan cara yang biasanya Anda gunakan pada prospek, cobalah untuk mencari cara lain dalam misi pendekatan Anda. Jika Anda hanya terpaku pada satu metode pendekatan yang sudah dipastikan tidak berhasil atau cenderung lambat, tindakan Anda tersebut hanya akan memperlambat pekerjaan Anda. Upaya closing pun tidak bisa didapatkan dengan cepat.

15. Mempengaruhi jaringan prospek

Jika Anda tidak bisa mempengaruhi prospek secara langsung, cobalah untuk mempengaruhi orang-orang yang berada dalam jaringan prospek Anda. Jika Anda berhasil mempengaruhi jaringan propsek dan mulai merasakan manfaat produk Anda, tidak menutup kemungkinan prospek Anda tersebut akan tertarik untuk ikut menggunakan produk Anda.

Itulah tambahan dari kami untuk membantu Anda dalam mencapai target penjualan Anda. Kami masih memiliki beberapa tips lain yang akan kami bagikan pada artikel part 4 mendatang. Jadi, kami sarankan kepada Anda  untuk berlangganan blog dengan cara mendaftarkan email Anda pada form subscribes di bawah ini.

Ilustrasi (c) Unsplash.com